Ahad, 12 Disember 2010

TUGAS BKI

A.pengertian dokter
Dokter adalah seorang tenaga kerja kesehatan yang menjadi tempat kontak pertama pasien dengan dokternya untuk menyelesaikan semua masalah kesehatan yang di hadapi tanpa memandang jenis penyakit, golongan usia dan jenis kelamin.
B.pengertian psikolog
Psikolog adalah seorang yang ahli dalam bidang psikologi, bidang ilmu pengetahuan yang mempelajari tingkah laku dan proses mental.psikolog dapat di kategorikan ke dalam beberapa bidang tersendiri sesuai dengan cabang ilmu psikologi yang di tekuninya. Tetapi kata”psikolog”lebih sering di gunakan untuk menyebut ahli psikolog klinis, ahli psikologi di bidang kesehatan mental.
C.Pengertia psikiater
Psikiater adalah dokter yang mempelajari ilmu jiwa.mereka memiliki gelar dokter,tetapi mempelajari dan memperdalam ilmu kejiwaan.psikiater juga biasanya adalah seorang dokter S1 yang meneruskan pendidikannya di bidang psikiater pada jenjang S2.psikiater mengobati pasiennya yang punya masalah kejiwaan dengan memberikan obat. Sebab, beberapa penyakit jiwa bisa jadi di sebabkan oleh keadaan tubuh yang sedang tidak sehat, yang di sembuhkan atau di kurangi dengan mengobati organ tubuh yang berhubungan dengan gejala kejiwaan yang sedang di derita.
D.Pngertian iman
Iman dalam kata bahasa arab artinya percaya dan menurut istilah adalah membenarkan dengan hati, mengucapkan dengan lisan dan di amalkan dengan perbuatan. Dengan demikian, pengertian iman kepada allah adalah membenarkan dengan hati bahwa allah itu benar-benar ada dengan segala sifat kegunaan dan kesempurnaannya, kemudian di ikrarkan dengan lisan serta di buktikan dengan amal perbuatan secara nyata.
E.Pengertian krakter
Karakter diartikan sebagai tabiat, watak, sifat-sifat kejiwaan, akhlak atau budi pekerti yang membedakan seseorang dari pada yang lain.
F.Pengertian simpati
Simpati adalah kecenderungan untuk merasakan perasaan, pikiran dan keinginan orang lain. Namun karena selalu melibatkan perasaan, seringkali penilaiannya menjadi subyektif.
G.pengertian pelayanan
Pelayanan adalah menyediakan segala apa yang di butuhkan orang lain atau pelayanan adalah yang memenuhi pelayanan standar terhadap permintaan pelanggan. Pelayanan yang standar adalah kualitas suatu produk yang di harapkan oleh pelanggan.

Nama:sunarti Nim:10942008848 M.kul:BK Dosen:M.fahli zatra hadi,S.sos,I

Tiada ulasan:

Catat Ulasan