Jumaat, 15 Oktober 2010

Adjustment dan maladjustment

AJUDSMENT
Nama: SITI UMAYAH
Alamat: Jln. Buluh Cina
Waktu: 14 oktober 2010 (pukul 17.00)
Seorang mahasisiwi yang bernama siti umaiyah, dan tinggal di Buluh Cina. Dalam kehidupan sehari-hari dia hidup layaknya orang lain, karena tidak ada permasalahan yang menyebabkannya berbeda dengan yang lainnya, dan dia bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana ia bertempat tinggal.
Di Buluh Cina ia tinggal disebuah lingkungan yang menuntutnya untuk memakai jilbab, dan ia tidak mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya itu. Dan ia merasa senang dengan kehidupannya yang seperti ini.
MALAJUDSMENT
Nama: ANDRI SAPUTRA
Alamat: Jln. Buluh Cina
Waktu: 14 oktober 2010 (20.00)
Andri adalah seorang anak yang tinggal dalam lingkungan keluarganya, dan bertempat tinggal di Buluh Cina. Dalam permasalahan ini ia termasuk kedalam malajudsment, dan dalam kehidupan sehari-harinya dia suka keluar malam dan sangat berbeda dengan teman-teman disekitarnya, dan dalam kehidupan bertetangga ia sering mengganggu tetangganya.
Andri mengatakan bahwa penyebab dari ia melakukan semua ini adalah karena ia merasa kurang diperhatikan oleh orang tuanya dan tidak merasa nyaman dengan lingkungannya tersebut.

Nama: Ida Rusma Herawati
Nim: 10942006733
Jurusan: BPI
Semester : III

Tiada ulasan:

Catat Ulasan