Khamis, 28 Oktober 2010

EKSPRESI WAJAH



Foto di atas adalah merupakan foto ekspresi-ekspresi wajah mahasiswa yang sedang berkumpul dengan dosen pembimbing mereka, ini adalah ekspresi-ekspresi wajah setelah mereka mengikuti pengarahan dari dosen mereka. Tampak di atas adalah beberapa ekspresi-ekpresi wajah yang senang dan tidaknya.
Dapat dilihat pada gambar di atas, dosen pembimbing mereka yang sedang minum karena lelah setelah memberikan materi kepada mahasiswanya. Wajahnya terlihat tersenyum karena telah selesai memberikan materi kepada mahasiswanya tersebut dan terlihat sedikit lega karena usainya materi yang harus diberinya kepada para mahasiswanya.
Terlihat salah seorang di antara mereka ada yang lagi pusing karena memikirkan tugas akhirnya tersebut. Bisa dilihat pada salah satu mahsiswa yang memakai baju warna hitam yang duduk di samping dosen pembimbing mereka, yang sedang memegangi keningnya karena pusing juga karena mengantuk. Sedangkan dua mahasiswa yang duduk disebelahnya terlihat tertawa senagang. Ekspresi dari salah satu mahasiswa tersebut dikarenakan adanya factor kedekatan ( karena duduk mereka berdekatan ) jadi, salah satu di antara mereka terbawa oleh suasana teman disampingnya dan itu tanpa disadari oleh mereka.





Nama : Nur Hayatun Nufus
Nim : 10924006711
M.Kuliah : Kesehatan Mental I
Dosen : M. Fahli Zatra Hadi, S.Sos,I

Tiada ulasan:

Catat Ulasan