Jumaat, 15 Oktober 2010

Missal Maladjesmen dan Anjasdmen

Maladjusmend

Fito adalah seorang anak yang baik prilaku nya ,serta anak yang sopan budi pekerti nya ,Tetapi ada yang di sayangkan dari diri nya,meskipun dia baik,serta sopan,dia tidak memiliki seorang kwan satu pun dalam pergaulan nya.
Fito yang seharus nya memiliki kawan banyak, karna kondisi tubuh nya yang cacat dia dijauhi oleh teman-teman sebaya nya, tidak seorang pun mau bermain dengan nya ,
Tidak hanya itu, fito yang seharus nya mendapat kasih sayang dari orang tua nya, itu pun mustahil ia dapatkan, lantaran kondisi nya yang cacat,dari kecil fito mendapatkan celaan dari orang tua nya maupun kawan-kawan nya

Anjusment

Mariyani seorang yang biasa hidup dalam lingkungan keluarga yang serba blak-blakan, jadi terbentuklah pribadinya yag suka blak-blakan dalam arti dia menjadi seorang wanita yang cerewet, ngomong se enaknya tanpa ada berfikir.
Ketika ia masuk bangku perkuliahan ia pun tidak bisa membatasi prilakunya,memperbaiki sipat-sipatnya,di kelas ia selalu ngomong seenaknya saja,selalu menyakiti perasaan teman-temannya. Tetapi teman-temanya selalu menerimanya dengan baik tidak pernah mengucilkannya.
Nama : Uminidiyatul Hasanah
Nim : 10942007634
Jurusan : Bimbingan Penyuluha Islam

Tiada ulasan:

Catat Ulasan